Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

selamat ya :) .. ingatlah kita untuk selamanya :)

pertama dan utama terima kasih yaAllah untuk segala kabar baik yang kau berikan. :')
amelia wardiman she's my beloved sister and best friend :')
dia lolos ptn undangan, entah ini kabar baik atau buruk buat gua, yang jelas waktu dia bilang dia lolos serius gua lemes. sedih, bahagia, dan semua perasaan jadi campur aduk gitu di hati gua :') entah kenapa gua lebih baik turut bahagia. Bogor-Jakarta deket ko :')
dia IPB dan gua ga tau dimana :')
dia asrama dan jarang pulang, gua disini cuma bisa nunggu kabar :')
amel, ga tau kenapa pas gua tau elu lolos gua malah nangis kaya gini.
entah nangis karena bahagia, atau nangis karena gua bakal pisah sama elu :'(
yang jelas, serius gua malah jadi cengeng gini ..
aaaaa yaaAllah, ini kabar baik. amel dapet yang terbaik :')
dan gua harusnya ikut bahagia, bukan malah nangis gini :')
malu ya Allah, malu bukan karena amel lolos ptn dan gua engga.
malu kenapa gua harus nangis kaya gini?
amel, utuk segalanya bahagia elu dan kebanggan elu adalah bahagia gua :)
SELAMAT YA , INGET KITA UNTUK SELAMANYA :)
see you amel, semoga sukses selalu :')
Jaga diri baik-baik :') I love you :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Cepy HR mengatakan...

Waahh... congrats ya udah lulus.. semoga masuk PTN yang kamu pengen :)

My Diary mengatakan...

wah iya terima kasih ya ka :)
aamiin yaaAllah aamiin :)

Posting Komentar