Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ternyata perasaan itu masih ada..

untuk pertama kalinya (lagi) aku mendengar suaramu, melihatmu tertawa, dan bersenandung riang :')
meskipun bukan aku yang membuatmu tertawa, dan membuatmu bersenandung.
tapi aku bahagia, aku masih dapat melihat dan mendengar semua itu, dari jarak yang begitu dekat.
untuk pertama kalinya pula, aku bisa duduk dimotormu, berada di belakangmu :')
meskipun ku tau, aku tak lagi pantas berada disitu, bersanding denganmu ..
ku jaga jarak ku, ku tahan semua pertanyaan yang selalu menggantung di kepala ku.
karena aku tau, jawaban yang akan kau katakan pada ku, :')
aku telah mencoba melupakanmu dengan caraku, namun ternyata perasaan itu masih tetap ada.
taukah kamu? saat aku mendengar tawamu, saat aku berada dibelakangmu ada perasaan aneh yang membuat jantungku berdetak lebih cepat.
apa rasa itu masih ada?
dan ternyata iya :')
aku masih tetap menyayangimu. :')
maaf, untuk kesekian kalinya kebodohanku membuatmu terusik.
aku tak pernah berniat untuk mengusikmu, namun inilah rasaku.
siapa yang ingin seperti ini? tidak ada!
dan akupun tak ingin semuanya seperti ini!
mengertilah :')
aku, aku, aku hanya ingin lepas dari persaan ini!
jika memang kau tak ingin kembali :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar