Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Denting waktu mengarah padamu

aku selalu berusaha melawan arus waktu yang mengingatkanku padamu
tapi tetap saja dentingan waktu tertuju padamu..
aku selalu berusaha mencari waktu yang terbaik untuk menemukan penggantimu
namun tetap saja dentingan waktu mengarah padamu..
aku tak bisa menyalahkan waktu, ia berjalan terus tanpa henti.
begitu pun waktu yang selalu mengingatkan ku padamu(lagi)
entah apa yang waktu inginkan terhadap ku?
ia selalu memaksa untuk tetap memikirkan, bahkan merindukanmu.
lagi lagi dan lagi mengapa harus mengarah padamu?
ingin ku hentikan dentingan waktu itu, agar dentingan itu tak menagarah padamu.
agar aku, tak merindukanmu.
agar aku dapat dengan cepat menemukan penggatimu.
bukan kamu terus,  bukan tentang kamu terus.

untukmu orang yang selalu berada didalam setiap waktu ku :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar