Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hari ini, esok, bahkan seterusnya.

ye AKU LULUS itu adalah kata pertama sekaligus ucapan syukur gua setelah berjuang melawan masa-masa rumit. ya taulah 3 tahun sekolah, 3 tahun belajar, 3 tahun bandel, 3 tahun ngerasain yang namanya dikejar-kejar tugas, 3 tahun juga ngerasain yang namanya dirazia.
bawaanya emang pengen cepet-cepet LULUS, tapi setelah LULUS pasti bakal kangen sama masa-masa 3 tahun itu, ga percaya? tanya deh sama alumni yang udah bertahun-tahun lulus SMA. kangen ga mereka sama masa-masa SMA? pasti jawabannya adalah kangen.
karena apa? karena kenangan di SMA jauh lebih banyak.
sama kaya halnya gua, yang bakal kangen sama masa-masa itu.
hari ini, esok, bahkan seterusnya SMA itu adalah tempat paling asik buat dijadiin kenangan.
ya pada akhirnya emang yang namanya pertemuan pasti ada PERPISAHAN, dan itulah yang namanya KENANGAN. Belajar dari pengalaman yang udah-udah deh, sedih pasti, banget malah.
harus pisah sama mereka yang udah bikin hidup gua berwana, waluapun gua belum bikin e-ktp*oke yang ini abaikan*
setidaknya gua belum pisah banget sama mereka, tapi tetep bakal pisah.
entah meraka mau hijrah kemana, yang jelas hari ini, esok, bahkan seterusnya mereka yang berwana ga kan gua lupa :)
makasih ya buat kalian yang udah jadi warna :) see you next time :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar