Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kita pasti punya kisah, entah apapun kisah kita itu.
yang jelas, kisah gua pasti ga akan jauh beda sama kisah kalian.
ada asemnya, ada manisnya, ada kecutnya, ya semua kaya nano-nano ajalah.
ga bisa ngeboongin perasaan sendiri, seneng bisa LULUS SMA dan akan mulai mengenal dunia perKULIAHan.
tapi, ada tapinya.....
gua ngerasa bakal banyak yang ilang didalam hidup gua, gua bakal kehilangan temen-temen gua yang konyol, seru and etc. termasuk, gua bakal kehilangan AMELIA WARDIMAN....
ya kalian taulah siapa amel itu :D dia adalah sahabat, sekaligus kaka tercinta gua <3 eaaa :p
ga kerasa kan bentar lagi gua bakal ditinggal dia juga, ditinggal yuni juga :(
dan di tinggal banyak orang, termasuk senja..
secara logika, mulut bisa aja bilang " gua ga apa-apa kehilangan kalian " tapi hati tetep aja ngeberontak dan bilang " gua bakal sedih banget kehilangan kalian ".
gua sediiiiiiiiiih ..




sekian.!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar