Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku ingin bintang yang lebih terang, Tuhan.

Tuhan, bisakah kau gantikan bintang ku yang mulai meredup itu dengan bintang yang jauh lebih terang?
aku ingin punya bintang ku sendiri, bukan bintang orang lain yang membagi-bagikan sinarnya.
Tuhan, lihat bintang kesayanganku, ia telah redup dan menjauh.
aku tau ia akan pergi dan tak akan menyinari ku lagi.
dan mungkin kini ia telah menemukan tempat yang nyaman untuk bersinar terang..

Izinkan aku mendapatkan bintang yang jauh lebih terang, Tuhan :')
aku ihklas jika bintang kesayanganku harus pergi.
tapi dengan satu syarat, Tuhan.
buat ia terus bersinar ditempat yang ia anggap jauh lebih baik, dan jauh lebih nyaman.
karena bagaimana pun, ia pernah menerangi gelap malamku, dan menemani sepiku.

Tuhan, jika memang telah kau sediakan bintang yang terang untukku
tolong cepat kirimkan padaku.
karena aku pun tak ingin berlarut dalam gelap kehilangan bintang.
aku ingin bintang ku nanti jauh lebih terang, dibanding bintang kesayanganku.
Bolehkah?

hanya itu pinta ku, Tuhan.
aku hanya ingin bintang yang jauh lebih terang :)

22-05-2012
09:13 PM
-Riani.Nurzain-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar