Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Raga itu menghilang dan berbeda

sekilas semua tampak terlihat biasa, tak ada rasa sakit yang teramat terlihat oleh kasat mata.
namun disitulah letak banyak air mata terbendung menahannya.
lagi-lagi aku tersandung oleh batu kehidupanku
aku, yang selalu mencoba menganggap bahwa semua akan baik-baik saja.
malah sebaliknya..
masih tersendat  dan enggan keluar dari sejarah bahkan  mencintai orang yang salah..
Jujur semua bukanlah inginku, sungguh ini semua bukan kemauanku!
tak ada yang ingin berada diposisi ini pasti.!
begitupun aku..
aku, tak lagi tampak seperti aku, ragaku yang dulu menghilang dan entah dimana saat ini.
yang ada hanyalah raga yang baru, yang dipenuhi masalah yang tak kunjung henti.
permainan cinta macam apa ini?
terjebak, lalu mencintai orang yang salah?-_-
BODOH!
lihat orang yang berada dalam masa lalumu, telah bahagia menemukan penggantimu.
lantas lihat orang yang kau kagumi saat ini, kau hanya sekedar kagum!
pikirkan baik baik, pikirkan dengan jiwa yang tenag.
ragaku yang baru dan berbeda ini mungkin akan jadi awal yang indah SUATU HARI NANTI :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar