Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ketika semua harus dimulai dari awal :')

ini hari kedua ku untuk berusaha tidak mengingat detail tentangmu, berusaha terus tersenyum, tertawa, dan bahagia dibalik semua rasa kecewaku yang amat sangat terhadapmu.
bukan, bukan berarti aku membencimu!
kini adalah saatnya aku memulai semua kisah hidupku dari awal :')
aku hanya membawa sosok ibu, adik, dan kakamu sebagai cintaku yang tak akan berhenti ketika aku dan kamu terhenti.
maaf aku tak dapat mempertahankanmu, ketika semua usahaku kau anggap sampah :')
kini aku mundur perlahan, ketika kau bilang ada seseorang yang telah membuatmu nyaman :')
hey :')
selamat ya, maaf aku tak bisa mengucapkan langsung padamu :')
meski adikmu berkata bahwa kamu tak memiliki kekasih lagi.
tapi, ah sudahlah!
siapa aku ini? aku hanya masa lalu yang kau hempas dan kau buang jauh.
hingga aku tak tau harus ku cari kemana sebagian diriku yang telah kau hempaskan itu.
tolong jika kau tau, bantu aku mencari sebagian diriku.
tentunya dengan cintamu, bukan emosimu
untukmu seseorang yang menjadi inspirasiku :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar