Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mencintaimu dengan caraku :)

Hey..
Ini adalah caraku mencintaimu, ada yang salahkah?
Jika ada tolong sampaikan padaku dimana letak kesalahan itu, dan mengapa kau menganggapnya sebagai sebuah kesalahan?
Padahal aku tak pernah bermaksud mengusikmu, aku hanya ingin berdamai denganmu.
Aku tak memaksamu untuk kembali, jika ingin pergi, pergilah..!
Tak ada yang melarangmu untuk pergi!
Namun selama kau pergi dan ku tau kau takkan kembali, seperti inilah caraku untuk tetap bisa mencintaimu.
Menulis segala hal tentangmu, merupakan ungkapan bahkan ekspresi hatiku yang menyatakan Aku Merindukanmu...
Mungkin saja melalui tulisan ini kau tersentuh dan berfikir untuk kembali.
Namun kenyataanya tidak, kau sama sekali tidak tersentuh bahkan berfikir untuk tetap menjauh dan pergi :')
Sekarang aku faham, mengapa kau tetap memilih untuk pergi...
Karena kau telah menemukan seseorang yang membuatmu nyaman, dibandingkan aku.
Dengan alasan apapun, aku akan turut bahagia jika memang kau bahagia.
Namun masih dengan prinsip yang sama, aku akan mencintaimu dengan caraku.
Dengan atau tanpa kau ketahui, aku akan terus menulis untukmu.
Sampai pada akhirnya aku lelah dan Tuhan mengirim pengganti yang jauh lebih baik darimu..
Dan membuka pandanganku untuk berhenti menulis tentangmu..
Tuhan tau yang terbaik untuk ku dan untuk mu, dan hanya Tuhan yang tau bahwa aku tetap mencintaimu dengan caraku!
Meskipun kadang aku harus menangis menahan pedihnya merindukan seseorang sepetimu..
Masih adakah yang salah dengan caraku?
Tolong jawab jika memang kau perduli, jika memang kau ingin aku berhenti menulis ini.
Untukmu seseorang yang masih setia ada dalam fikiranku :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Cepy HR mengatakan...

wah..keren.. sedang move on kah? :p

My Diary mengatakan...

wahaha terima kasih kaka :D
iya sedang proses move on :p

Posting Komentar