Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Just share :)

ini cuma sekedar share buat kalian :)
buat kalian yang masih ngeharepin mantan ( termasuk gua ), coba yukk pikir lagi deh baik-baik :)
mantan seperti apa yang harus tetep kita pertahain? apa mantan yang sama sekali ga ngehargain kita bisa tetep kita pertahanin? jawabannya ada pada diri kalian masing-masing :)
secara logika, orang yang kita sebut mantan kekasih itu adalah orang yang pernah tinggal di hati kita dan membuat berbagai kisah yang kita sebut "kenangan"
nah kenangan itu yang biasanya yang ga bisa hilang dari ingatan kita.
sama kaya gua, 1 tahun 3 bulan gua jadian, lantas putus!
bukankah putus itu adalah siklus? untuk mencari yang terbaik dan lebih baik :')
tapi engga buat gua, 1 tahun lebih gua bertahan buat nunggu dia.
karena buat gua seseorang seperti dia itu udah ga akan ada lagi.
cowo yang lebih baik emang banyak, banyak banget!
tapi engga buat cowo yang kaya dia :D
sekarang gua mencoba untuk tidak mengaharapkannya lagi :')
karena apa? karena kalo dia layak untuk gua pertahanin pasti gua akan tetep nunggu dia sampai dia sadar.
ternyata satu hal yang bikin gua mundur perlahan,dan ga bisa gua jelasin kenapanya heheh :Dv
gua mundur bukan berarti udah ga ada rasa sama dia, gua ga bisa benci sama dia!
setelah gua dismsin begitu si gua lebih mikir gini.
" elu boleh kehilangan cinta dia, tapi elu ga kehilangan cinta dan kasih sayang dari mereka yang pengen tetep liat lu bahagia :) termasuk nyokap, kaka, dan adenya :) "
so? gua berterima kaasih banget buat mantan gua yang amat gua sayang :D
karena dia, udah ngenalin gua sama keluarganya.
keluaraga yang hebat yang gua sayang, karena mereka, karena orang tua gua, karena sahabat gua, dan untuk mereka gua harus tetep semangaaaaaaaaaaaaat !
selamat berbahagia ya mantan tersayangku :) kelak kau kan tau siapa orang yang benar-benar MENCINTAIMU :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Cepy HR mengatakan...

mungkin postingan saya berikut relevan sama kamu deh hehe.. http://cepyhr.blogspot.com/2012/05/amour.html

Salam kenal :D

Posting Komentar