Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berhenti atau tetap mencoba?

Dear Senja :)


Tak ada yang tau kapan persaan itu muncul dan mengapa perasaan itu ada.
Tersudut malu, saat aku benar-benar mulai menyukaimu
Tak percaya, bahwa ada sepercik rasa ini untuk mu.

Senja.. kamu terlalu teduh dan indah
Banyak yang mengagumimu, bukan hanya aku..
aku malu, aku iri, aku kecewa pada mereka yang berhasil menyentuh hidupmu

Senja, tak mudah untuk mendapatkan perhatianmu
untuk mentap aku disini pun kamu masih ragu
Senja, aku tak ingin menyakiti siapa pun.
Terutama hatiku sendiri.

Lantas apa yang harus lakukan senja?
Berhenti atau tetap mencoba.
Menarikmu untuk melirikku..
Tolong beri aku kode utnuk tetap bertahan jika kamu menyukaiku :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar