Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

you :)

karena kamu aku dapat tertawa ketika kesedihan menerpaku bertubi-tubi.
karena kamu aku dapat tesenyum walau air mata ingin mengalir.
kamu bilang  " untuk apa menangis? untuk menujukan bahwa engkau lemah? "
aku jawab " aku terlalu lelah untuk terus berpura-pura bahwa aku tegar"
kemudian kamu jawab " sebenarnya aku tidak setuju dengan anggapan, bahwa dengan menangis semua akan baik-baik saja. namun jika menurutmu itu baik menangislah "
kamu seseorang yang mampu mebangunkanku dari panjangnya mimpi yang tak pasti.
aku ingin kamu tetap jadi senja ku yang menenagkan, menjadi cahaya dalam galapnya hatiku, dan pelangi saat hujan dimata ku turun :)
aku ingin kamu terus bisa menjadi pundakku bersandar saat aku lelah.
aku ingin kamu tetap berada disampingku walau hanya lewat mimpi.
karena kamu aku tau hidup ini indah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar