Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tolong baca ya :')

Hai senja ku :')
maaf senyum ku bergulat dengan air mata, kamu tau kenapa?
Hari ini aku ingin menulis surat untukmu.
Aku tau aku bukan dia, yang bisa membuatmu nyaman disisinya. Tapi aku, aku kekasihmu!
Aku tau, kamu tak akan merasa sedih jika aku pergi untuk selamanya :')
Layaknya kamu ditinggal pergi olehnya.
Lantas untuk apa kamu datang ke dalam hidup ku? Jika pada akhirnya kamu lebih senang bersamanya?!
Kamu tau? ah kamu pasti tak akan pernah tau! Bahkan perduli dengan apa yang aku rasakan! :'D
Aku yang terluka atas apa yang kamu lakukan! Bahkan aku yang merasa perih melihatmu bersedih!
Kamu pikir aku tidak terluka?! Andai dia berada diposisiku!
Harusnya kamu tau, aku sudah sering bilang padamu. " Tolong jaga hatiku, aku kekasihmu" tapi nyatanya?
Semua terlihat seperti angin dimatamu.
Aku selalu berdo'a usai ibadah ku selesai, aku berharap kamu tidak seperti mantan kekasih ku yang dulu!
Nyatanya, kamu lebih parah!
Kamu! ah percuma aku apa yang aku lakukan tak akan mengubahmu!
Apa aku HARUS seperti dia?! Agar kamu sadar kekasihmu itu AKU bukan DIA!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar