Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

surat untuk papa :)

Dear papa :)

Hari ini aku belajar tentang sebuah ketulusan..
Papa bilang tulus itu tak hanya melalui ucapan, tapi juga melalui tindakan yang tidak mengharap suatu imbalan.
Papa, aku sadar.. Mengapa aku harus tetap berjalan melewati setiap waktu yang ku punya dengan sebuah ketulusan, Agar aku dapat memaknai arti dari setiap waktu yang ku punya tanpa sia-sia..

Pa, hari ini aku belajar arti ketegaran..
Papa bilang, sebagai seorang wanita aku tak boleh terlihat lemah dalam menghadapi setiap perjalanan hidup.
" Bukankah hidup tidak melulu soal bahagia? " itu yang selalu papa ucapkan padaku..
Papa tau jika aku mudah rapuh, namun papa tak pernah lelah memberiku cara agar aku dapat tegar menerima setiap cobaan hidup :')

Pa, terima kasih untuk semua ketulusan dan cinta mu pada ku yang tak pernah habis dimakan waktu..
Pa, ajari aku untuk tetap dapat tegar melewati dentuman tajam kerikil, dan pahitnya kehidupan :') aku bangga punya papa :') sampai detik ini :'*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar