Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku ingin tetap jadi sebuah pelangi, dan penghangat :)

Aku tau pelangi selalu datang sesaat setelah hujan turun.
Jadi, izinkan aku datang sesaat setelah tangismu terhenti.
Aku ingin tetap jadi sebuah pelangi indah untuk mu, bahkan aku ingin terus bisa memancarkan banyak warna dalam hidupmu.
Percayalah, sesaat setelah engkau menangis aku akan datang memberi sebuah warna warna indah di dalam hidupmu.

Kamu tau, dingin diantara kita hanya akan membunuh kita secara perlahan.
Tanpa aba-aba, dan tanpa irama.
Maka aku ingin menjadi sebuah penghangat untukmu, agar kamu tak pernah merasakan kedinginan.
Aku ingin melihatmu tetap hangat disisi ku.
Bukan beku dan menggigil disisi orang lain!

Aku akan datang dan menjadi semua itu, hanya untuk mu !
Karena aku ingin memberimu bahagia, dengan pelangi dan pengahangat yang tepat disisimu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar