Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Masih ada cerita tentang KAMU :')

Hay kamu tuan unprediktabel :'p
Sayup sayup mata mu masih terpancar disini..
Aku ingin menyerah, namun entah megic apa yang kamu berikan hingga akhirnya aku tak ingin.
Kamu sudah berbeda, sudah tak lagi sama.
Mereka yang membenci kita pasti tersenyum melihatmu menjauh dariku. Namun aku tersiksa untuk segalanya, kehilangan mu ternyata lebih menyakitkan.. Kamu masih ada, masih tinggal disini, namun kamu meminta untuk bebas lepas dan terbang bersama yang lain.
Aku juga ingin bisa seperti itu, namun aku sadar cinta ku tak untuk dibagi.
Aku sayang kamu, itu cukup! dan tak ada yang bisa mmenggantikan rasa sayang itu.

Hai, hari ini aku terkapar lemah dalam kesendirian ku.
Kamu mungkin tidak perduli, namun nanti jika aku aku memang pergi tolong jaga dino untuk ku.
Jangan buang dia, jangan hancurkan dia.. :')
Aku pasti baik baik saja.. Kamu pasti yakin itu..
Aku akan menamuimu nanti, setelah aku benar-benar sehat.

Aku sayang kamu, Jaga diri kamu :')
Jaga hati kamu untuk aku, jangan pergi ya tuan :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar