Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sebelum hari itu tiba

yang seperti kalian taulah, apasi yang dikerjain anak kelas 12 kalo mau mendekati UN.
pasti ga jauh dari kata TUGAS dan BELAJAR! right?
baru-baru ini gua sama temen-temen gua habis nyelesain UAS dan ujian praktek.
udah resikonya jadi anak kelas 12, harus tahan banting sama yang namanya tugas, tugas, dan materi.
jujur mau ngeluh bangeeeeeet, tapi masa kaya gini yang bakal gua kangenin suatu hari nanti.
masa dimana, gua harus rela masuk pagi pulang sore.
masa dimana gua harus belajar SKS(sistem kebut semalem) dan masa dimana kekompakan kelas gua di uji. muehehehe :D

gua tau, tinggal bebrapa hari lagi menuju UN.
tapi gua pengen punya kenangan sebelum hari itu tiba.
gua pengen ngabisin waktu bareng temen-temen gua.
gua pengen punya kenangan yang lebih bareng mereka.
supaya suatu hari nanti gua punya cerita tentang masa SMA gua ga cuma itu-itu aja :')
gua pengen punya cerita yang beda, masa SMA ga cuma masa yang INDAH. Tapi SMA itu adalah masa dimana kita ngerasa punya keluarga baru.

apa mungkin masa dikuliah jauh lebih indah dibanding di SMA?
pikir aja kesitu dulu. Belum tentu loh kita bisa ngersain suasana yang sama dan kebersamaan yang sama kaya diSMA!
ya walaupun ga gua pungkirin gua pengen banget cepet-cepet KULIAH, biar gua ngerasain sendiri giman si suasana kulih itu ?
cape? susah? atau malah menyenagkan?
dari sumber yang gua denger si, kuliah itu cape, terlalu banyak tugas, dan satu hal lagi kengan diSMA itu ga bisa dilupain.
kadang gua juga mikir, gimana keadaan temen-temen SMA gua 2/3 tahun lagi, seperti apa meraka nati.
penasarankan pasti, maka dari itu sebelun hari itu tiba gua pengen puas-puasin dulu bareng-bareng mereka :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar