Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

abu-abu, biru dan putih

siapa sih yang ga bakal kangen sama masa SMA, masa dimana kita belajar nyari jati diri yang sesungguhnya.
masa dimana, asem manisnya hidup dimulai. Dari SMA gua kenal sama mantan gua yang sampe sekarang orang itu ga bisa hilang dari pikiran, hati, juga kehidupan gua.1 tahun lebih orang itu masih ngendap dalam hati gua, dan orang itu adalah kaka kelas gua :')
dari SMA juga ketemu temen temen yang memiliki beraneka ragam sifat. ga perlu gua sebutin satu-satu siapa orang-orang itu, tapi yang jelas dimasa SMA ini mereka adalah keluarga kecil gua. guru-gurunya juga begitu :')
ga akan lama lagi gua sama temen-temen SMA gua bakal ngelepas seragam putih abu dan meninggalkan gerbang sekolah dengan begitu banyak kenangan :')
dikelas 12 IPA 1 kelas terakhir dan akan jadi akhir dari semua masa indah di SMA, banyak keanehan, kelucuan, kejailan, sampe kebahagian dikelas itu.

kelas yang awalnya dianggep ga akan bisa nyatu karena udah terlalu enak dengan kelas sebelumnya ini emang kadang ga bisa nyatu :'D
wali kelas dan guru yang udah pusing ngeladenin kelas gua ini, kadang nyerah dan milih untuk ga ngajar.
kelas gua bukan kelas bandel ko, kelas gua cuma kelas biasa yang memiliki keaktifan yang luar bias :'p
dan akhirnya 12 IPA 1 ini bakal jadi penutup buat gua dan temen-temen gua.
inilah foto kenangan gua bersama anak 12 IPA 1.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar